Pocket

DSCF3563-min
Pekanbaru- Komisi Panitia Pemilihan Raya Mahasiswa UMRI mengadakan debate kandidat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa. Kegiatan ini merupakan rangkaian proses pemilihan raya yang bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing calon,”terang Reza (08/06/15).
Reza selaku ketua panitia berharap dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa memahami dan mengetahui siapa yang pantas menjadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM UMRI untuk 1 tahun kedepan. Rangkain kegiatan tersebut sudah kami mulai dari pendaftaran sampai masa kampanye dan kami telah menjaring 2 calon yang sesuai dengan persyaratan yaitu no. 1 bayu dan vivi, no. 2. Taufik dan Rozi, “ terang Reza.
Kami juga berharap mahasiswa UMRI berperan aktif dalam memilih, jumlah mahasiswa UMRI yang terdata mempunyai hak pilih sebanyak 2500 orang,” tutup reza.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor II Bakaruddin, SE., MM, beliau menyampaikan organisasi yang ada di UMRI harus selalu eksis sehingga para pemimpinnya harus mempunyai tanggung jawab untuk memajukan BEM UMRI dan pihak universitas telah menganggarkan dana untuk pembinaan kegiatan kemahasiswaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA

*