PENGUMUMAN PENERIMA BEASISWA KIP KULIAH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU TAHUN 2020

Pocket

Assalamua’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Rektor Universitas Muhammadiyah Riau dengan ini mengumumkan kepada seluruh calon penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) angkatan 2020 sebagai berikut :

  1. Mahasiswa yang namanya tercantum dalam lampiran Surat Keputusan ini dinyatakan “Layak” sebagai penerima KIP-Kuliah tahun 2020, namun jika dikemudian hari ternyata ditemukan dan terbukti melakukan pemalsuan data dan informasi dalam pengusulan KIP-Kuliah, akan DIKELUARKAN dari Universitas Muhammadiyah Riau walaupun perkuliahan sudah berjalan beberapa semester.
  2. Bagi mahasiswa yg namanya ada dalam lampiran surat keputusan agar dapat mempersiapkan diri untuk Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2020.
  3. Bagi mahasiswa yang namanya tidak ada dalam lampiran Surat Keputusan tersebut, untuk segera melakukan pendaftaran ulang, sebelum penutupan gelombag 3, tanggal 30 September 2020.
  4. Lampiran Surat Keputusan dapat di donload pada link berikut:

Demikian untuk dimaklumi dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

StudentBlog theme is brought to you by Quasargaming.com online slot games such as Plenty on twenty, Fruits and sevens and Columbus deluxe.